Senin, 29 April 2019

Perwakilan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Sleman 2019


Tradisi juara di tiap even pelombaan adalah hal yang biasa bagi anak anak dan lembaga pendidikan kami, baik even nasional maupun regional, di tiap bidang keaagamaan, sains dan keilmuan lainnya, hal ini berkat bimbingan bapak ibu guru yang kompeten dalam bidangnya serta pendampingan khusus dari para tim olimpiade MTs Wahid Hasyim, pendidikan kami menjadi lembaga pencetak para calon generasi pemimpin bangsa hal ini kita wujudkan dalam kegiatan khusus/waktu khusus, salah satunya bimbingan intensif dari tim olimpiade dan para pendamping khusus untuk siswa bisa menyalurkan bakat minatnya serta sesuai potensinya untuk di siapkan untuk even apapun, karena kita punya trdisi juara.
Mohon doa restunya Bapak Ibu semuanya. Insyaallah pada hari Sabtu, 16 Maret 2019, anak-anak kami, siswa siswi MTs Wahid Hasyim akan mengikuti *Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten Sleman 2019*, yaitu:

1. Lailatun Nafi'ah Kelas VIII
2. Pricillia Andita N. Kelas VII
3. Ahmad Dzakir Mahbub I. Kelas VIII
Semoga mendapat hasil terbaik dan lolos ke tingkat berikutnya. Mohon doanya Bapak Ibu... Jazakumullahu khairan๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š Let's Join https://mts.ppwahidhasyim.com

#pendidikanislammoderen
#generasipemimpinbangsa
#mtswahidhasyim
#ppwahidhasyimyk

Admin MTs Wahid Hasyim

Author

MTs Wahid Hasyim merupakan lembaga pendidikan islam modern berbasis pesantren

0 komentar:

Posting Komentar