Selasa, 30 April 2019

Program Unggulan : Tahfidzul Qur'an


Tahfidzul Quran
Dengan adanya progam tahfidzul quran ini seluruh santri dapat memupuk diri dengan semangat qura'ni, sehingga mampu melahirkan generasi yang berkarakter dan berpegang teguh terhadap Al Quran.

Salah satu metodenya dengan kegiatan simaan alquran. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan hafalan, melatih rasa percaya diri serta untuk memberikan motivasi kepada siswa dalam menghafalkan AlQuran.

MTs Wahid Hasyim menyelenggarakan kegiatan simaan AlQuran rutin setiap hari sabtu sore pukul 16.00 - selesai. Terdapat beberapa halaqoh dan siswa setiap minggunya bergantian untuk membaca didepan. ============ Program Tahfidzul Quran merupakan 1 dari 4 program unggulan di Wahid Hasyim.

Siswa ditargetkan dapat hafal 20 juz, di bimbing secara intensif oleh para hafidz hafidzah yang sudah khatam 30 juz dengan penuh kasih sayang setiap harinya. 💕

Mari bergabung dengan keluarga besar kami Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogykarta

#akhlakulkarimah
#tahfidzulquran
#pengembanganbahasaasing
#pendalamankitabkuning
#progamunggulan
#4pilar
#mtswahidhasyim
#ppwahidhasyimyk

Daftarkan segera:
Fb: Mts Wahid Hasyim Jogja
Ig: @mtswahidhasyim
Twitter: @Mts_Weha_Jogja
Web: mts.ppwahidhasyim.com

Admin MTs Wahid Hasyim

Author

MTs Wahid Hasyim merupakan lembaga pendidikan islam modern berbasis pesantren

1 comments:

  1. Iron Tiger Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin
    Shop Iron Tiger Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin titanium rod in leg Tintin Tintin Tintin Tintin sugarboo extra long digital titanium styler Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin titanium keychain Tintin Tintin Tintin Tintin Tintin smith titanium Tintin Tintin man titanium bracelet

    BalasHapus